Select Menu

Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Slider

Racing

Videos

» » Penyebab Timnas Indonesia Tidak Dapat Berkembang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama



Sejumlah pertandingan dan sejarah timnas telah di lalui dengan
berbagai macam manis dan pahitnya kekalahan juga
kemenangan,namun hingga kini prestasi yang di torehkan tidak begitu meyakinkan di kancah Asia,bahkan untuk ukuran Asia tengara.


Prestasi hingga kini di impikan pun hanya mimpi belaka,dan semakin hari makin merosot,tidak sebanding dengan di liga,Mengapa demikian?

Tentu,banyak hal yang menjadi penyebab di antaranya dan paling utama adalah pembinanaan usia dini yang kini masih kurang"begitu  banyaknya orang-orang Indonesia namun tak satupun terbilang bagus ntuk bermain liga-liga elite se level Eropa'

Haus akan prestasi namun minim akan kualitas,jika di bandingkan dengan pembinaan usia dini di pesepak bolaan barat,sejak beberapa tahun anak-anak di Eropa  sudah di tempa untuk menjadi pesepak bola handal,tidak heran jika mereka menjadi pemain top dunia.

Jika di negeri kita di bangkitkan gairah sepak bola sejak dini melalui pembinaan yang betul-betul serius di daerah terpencil mungkin kualitas yang muncul ke permukaan adalah sang pesebakbola handal.






About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama