Select Menu

Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Slider

Racing

Videos

» » Patah Hati Bukan Sifatnya Lelaki
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Bila anda pernah menyakiti seseorang hitunglah berapa banyak orang yang anda sakiti,karena berapa hati yang ingin meminta anda untuk manjadi belahan hatinya,jangan menghitung berapa kali orang lain menyakiti anda jika hal tersebut terjadi berarti anda hampa hidup di dunia.


kita pasti taulah cinta itu bisa membuat merana tapi tidak ada kebahagiaan tanpa cinta,hidup tanpa cinta bagai taman tanpa bunga.
aku sendiri menyakini bahwa adanya matahari,walau aku tak melihatnya di balik awan hujan,tapi aku tetap meyakini adanya cinta,walau sedang terluka.

sifat yang saya  maksud adalah kewajaran sebuah rasa sakit yang muncul dan mendera seolah tak pernah ada habis- habisnya.menangis karena sakit hati itu sudah biasa,tapi bisa tersenyum di tengah-tengah rasa sakit hati itu luar biasa,dan jika anda tahu kegagalan dalam cinta membuka peluang masuknya cinta baru untuk mengobati luka di hati.

Prinsip cinta sebenarnya sederhana,"Lebih baik kita sakit hati karena telah mengenal cinta,dari pada tidak pernah mengenal cinta karena terus bersembunyi di balik belenggu cinta,dan maafkan cinta itu ketika dia pergi dari hidup kita"karena apapun harus di pahami bahwa cinta itu soal hati.

Cinta tak mempunyai kaki tapi bisa pergi dari hati ke hati,cinta juga tak mempunyai mata.

lalu ucapan yang indah buat cinta yang telah pergi adalah "Terimakasih telah meninggalkanku kau telah memberiku kesempatan untuk mencari orang yang lebih baik darimu.karen kau hanya melukiskan cinta untukku di atas air yang hanyut bersamamu ,dan kau juga lukiskan luka di hatiku di atas batu yang tak semudah kau hilangkan cintamu untukku karena kuyakin orang yang mencurimu dari sisiku sesungguhnya telah mencuri orang penghianat dariku.

"Setiap CINTA MEMPUNYAI KEJUJURAN":



Adriansyah Muh.Fatwa

 

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama