Select Menu

Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Slider

Racing

Videos

» » Bagaimana pendapat anda wakil ketua KPK Bambang Widjojanto Di tangkap
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Bagaimana pendapat anda tentang wakil ketua KPK di
tangkap,apakah memang negeri ini sudah berpihak kepada penguasa,atau para elite-elite politik dan semacamnya sudah tidak mau lagi di awasi.?

Jika bangsa ini sudah tidak mau patuh lagi kepada hukum dan ketika para penegak hukum tidak mau lagi menegakan hukum di negeri ini lalu di mana lagi dan kepada siapa kita akan mengadu?

Begitu banyak di benak kita muncul dengan berbagai macam pertanyaan yang menghantui  pemikiran dan tidakan kita,sikap yang seolah tidak mencerminkan lagi bahwa negeri ini di atur dan di awasi oleh hukum.

Jika sudah demikian maka semua rakyat indonesia harus bertindak seperti layaknya penegak hukum ketika melihat hukum tidak lagi di atur dan di lakukan seperti kebenaran,maka semua rakyat yang di tanah air,keluar menyuarakan kebenaran dari urat syaraf mereka.

Aturan,semua bercampur aduk menangkap yang di luar bdari wewenangnya adalah kesalahan besar,dan tidak tidak akan pernah di lupakan oleh KPK

Menurut anda Bagaimana.?

 

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama