Select Menu

Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Slider

Racing

Videos

» » Messi Bawa Barca Menang lagi atas Atletico
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Di tanya  terkait mengapa kebiasan messi  berlaga  pada leg pertama babak perempat final Copa Del Rey di Satdion Camp Nou,
(21/1), Messi terbukti menjadi garansi kemenangan untuk skuad Blaugrana.

kemenangan 3-1 Barcelona atas Atletico di Camp Nou. Hari ini, sekali lagi Messi membuktikan garansi golnya.

Miranda dan Diego Godin tampil disiplin dalam mengawal pertahanan dan tak membiarkan Messi dkk menembus gawang Jan Oblak. Performa Oblak juga patut diacungi jempol dengan beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang. Namun, nasib serupa juga dialami lini depan Atletico, yang tak mampu membongkar tembok di lini belakang El Barca.

Hingga kebuntuan Barcelona akhirnya pecah saat pertandingan tersisa lima menit lagi. Sebuah pelanggaran kepada Sergio Busquets memaksa wasit menunjuk titik putih. Messi yang dipercaya sebagai algojo penalti sempat gagak pada kesempatan pertama. Eksekusinhya sukses ditepis Oblak, tapi bola muntah kembali disambar Messi untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Barcelona sukses mengunci kemenangan 1-0 hingga pertandingan berakhir. "Kami sadar harus solid di belakang dan efektif di depan. Soal pertahanan, Atletico salah satu tim terbaik di dunia," puji pelatih Barca, Luis Enrique, terkait performa Atletico.

Akan tetapi, perjuangan Messi cs belum berakhir. Pada leg kedua, Atletico memiliki kesempatan membalikkan skor pada pertemuan di Vicente Calderon, Kamis mendatang (29/1).

"Hasil ini memberikan kami opsi, peluang masih terbuka. Barca berkembang pesat sejak pertemuan terakhir, dengan pressing ketat, tak mudah kami untuk keluar menyerang," ulas pelatih Atletico, Diego Simeone. (CBN)

Sebelum laga kali ini, Messi memang sudah 18 kali menjebol gawang Atletico, termasuk dua kali hat-trick. Dan, setiap Messi menjebol gawang Atletico, Barcelona sukses meraih kemenangan.

Termasuk pada pertemuan di Liga BBVA pada awal tahun ini, kala satu gol Messi bertuah


About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama